Samsat Jakarta Pusat Perbaiki Dan Rawat 10 Pospol

0 komentar

Dalam rangka mendukung Program Operasi Zebra 2011 yang diadakan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya. Kepolisian Samsat Jakarta Pusat melakukan perbaikan dan perawatan 10 Pos Polisi (Pospol) Lantas yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Perbaikan Pospol tersebut dimaksudkan agar keberadaan Pospol yang merupakan sarana pendukung petugas lantas terlihat bersih dan nyaman.
Adapun ke sepuluh Pospol yang menjadi target perbaikan dan perawatan Samsat Jakarta Pusat adalah Pospol Pintu air (2 unit), Pospol MBAL Jalan Gunung Sahari, Pospol Golden Boutiq, Pospol Kemayoran, Pospol depan Gerja Katedral, Pospol Tugu Tani Menteng, Pospol Simpang Lima Senen, dan Pospol perempatan Coca cola, Cempaka Putih.
Menurut Kanit Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Dari target 10 Pospol yang akan di perbaiki, hanya empat Pospol yang kondisinya butuh Perbaikan dan perawatan. Sedangkan enam pospol lainnya merupakan Pospol dengan bangunan permanen hanya membutuhkan perawatan saja. Ke empat Pospol yang diperbaiki diantaranya Pospol Pintu Air Jalan Gunung Sahari dilakukan pengecatan, penggantian pintu, Penambahan kaca serta pembersihan lantai. Kemudian Pospol MBAL, di Pospol ini  dilakukan perawatan dengan mengecat dinding dan membersihkan lantai, dan terakhir menyusul perbaikan Pospol Kemayoran di Jalan Garuda.”Pospol-pospol yang sudah diperbaiki nantinya akan dikontrol setiap seminggu sekali, kita siapkan tim maintenance untuk keliling.”ujar Puji Hardi didampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto, Rabu (7/12).     
Sedangkan untuk enam Pospol Permanen, lanjut Puji, hanya dilakukan perawatan dengan membersihkan dinding dan menambah alat kebersihan, seperti sapu dan alat pel.”Diharapkan perbaikan dan perawatan Pospol ini dapat memberikan kenyamanan bagi anggota lantas yang bertugas di wilayah Jakarta Pusat.”harap Puji Hardi.
Pamin STNK Iptu Mujiyanto menambahkan, keberadaan bangunan Pospol diwilayah Jakarta Pusat merupakan peninggalan dari para pendahulu. Oleh karena itu, ujar Mujiyanto sebagai sesama anggota lantas merasa terpanggil dengan memberikan dukungan untuk perawatan dan perbaikan.”Kalau kondisi Pospol bersih dan terawat, suasana kerja anggota lantas diharapkan bisa lebih nyaman.”tandas Mujiyanto.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet