Kodim 0508/Depok Dan Monde Gelar Pengobatan Gratis

0 komentar

Ratusan warga RW08, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo mendapat pengobatan gratis yang diadakan Kodim 0508/Depok kerjasama dengan Harian lokal Depok, Rabu (25/1). Hadir dalam baksos tersebut Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Supartodi, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Moh.Sujono, Pimpinan Monde, Pradi Supriatna, Ka Subgar Kodim Depok, Mantan Wakil Walikota Depok, Yuyun Wirasaputra, serta tokoh masyarakat setempat.
Danrem dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam upaya membantu masyarakat paska terserangnya wabah Cikungunya di wilayah RW08, Kelurahan Grogol. Melalui bhakti TNI ini diharapkan mampu mengatasi persoalan kesehatan yang dialami masyarakat Depok khususnya bagi warga Kelurahan Grogol ini.”Kita ingin masyarakat Depok menjadi sehat sehingga dapat bekerja keras untuk membangun daerahnya masing-masing.”ujar Danrem.
Sementara itu, Pimpinan Monitor Depok, Pradi Supriatna mengatakan, kita ingin berbagi dengan masyarakat yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis. Apalagi di wilayah ini merupakan endemi penyakit cikungunya.”Warga butuh sesuatu yang riil dan kongret, karenanya kita gelar pengobatan gratis.”jelas Pradi.
 Namun demikian, kata Pradi, tidak menutup kemungkinan warga wilayah lain juga bisa menikmati layanan pengobatan gratis ini diluar penyakit cikungunya.”Kita siapkan tujuh dokter, baik dari Kodim, Puskesmas, dan Klinik Puri Medika.”ujarnya.
Pradi berharap kegiatan ini bisa berlanjut ke wilayah lain di seluruh Kota Depok. Untuk itu, Pradi mengimbau kepada para pengusaha yang telah mendukung bisa lebih banyak lagi dalam berkontribusi kepada masyarakat.”Mudah-mudahan kedepan kita bisa bekerja sama dengan pemerintah Kota Depok,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet