Letkol CHB William Pratomo Jabat Danyonhub Angkatan Darat

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Letkol CHB William Pratomo SE dipercaya menduduki jabatan sebagai Komandan Batalyon Perhubungan Angkatan Darat menggantikan Letkol CHB Kristia Wisnu Wardana, S.Sos yang ditugaskan menjadi Kahub Kopassus.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Direktur Perhubungan Angkatan Darat Brigjen TNI Budi Priyono di lapangan Yonhub Dithubad Jatijajar, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (9/05).

Hadir dalam sertijab tersebut para perwira staf jajaran Dithubad, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Danramil 06/Cimanggis Mayor Inf Hari, Kapolsek Cimanggis Kompol Agung, Kasat Bimas Polresta Depok, para Danyon, Camat Tapos, Kepala Kesbangpol Depok Dadang Wihana, dan unsur lainnya.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Budi Priyono mengatakan, alih tugas dan jabatan dijajaran Direktorat Angkatan Darat seperti pergantian Danyonhubad merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja Dansat termasuk mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan managerial dan profesionalitas.

"Terima kasih kepada Letkol CHB Kristia Wisnu Wardana, S.Sos. atas pengabdiannya selama satu tahun menjabat Danyonhubad. Saudara telah berupaya meningkatkan serta memajukan satuan dengan tindakan yang kongkrit dan nyata. Saya berharap pengalaman yang didapat dari satuan ini dijadikan bekal yang berguna dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,"kata Brigjen Budi Priyono.

Selanjutnya kepada Letkol CHB William Pratomo, Dirhubad mengucapkan selamat bertugas, manfaatkan pengalaman diberbagai penugasan sebagai referensi dalam memajukan batalyon perhubungan, sehingga di masa mendatang peran dan keberadaanya semakin diakui, didambakan dan dirasakan di jajaran TNI AD.

"Laksanakan program yang telah direncanakan, khususnya pembinaan satuan agar kerjasama seluruh anggota terlihat kompak dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan komunikasi hubungan kerja baik yang bersifat tegak lurus, maupun yang horizontal dengan sebaik-baiknya agar tercipta kondisi lingkungan kerja yang baik. Upayakan agar satuan ini senantiasa berada di posisi yang kondusif sehingga sasaran tugas pokok dapat terlasana dengan baik,"tandas Budi Priyono.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet