Satlantas Polresta Depok Gencar Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Lewat Radio

0 komentar

Jajaran Unit Dikayasa Satlantas Polresta Depok gencar melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kecalancaran lalu lintas (Kamseltiblancar) di Kota Depok.
 
Menurut Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok, AKP Riona Herika. Sosialisasi dilakukan secara bertahap ke seluruh lapisan masyarakat, baik dilingkungan komunitas, para pelajar, mahasiswa, sopir angkutan, bahkan sampai ke anggota TNI.”Sosialisasi gencar kita lakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Depok. Sosialisasi juga dalam rangka program Operasi Zebra Jaya 2013,”ujar Riona didampingi Aiptu Ponco Budiyanto saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/12).
 
Wanita lulusan Akademi Kepolisian tahun 2005 itu menambahkan, sosialisasi keselamatan berlalu lintas juga dilakukan melalui penyebaran brosur dan pemasangan spanduk di sejumlah titik jalan, serta Informasi melalui media cetak dan elektronik.”Peran media sangat membantu dalam upaya penyebaran informasi tentang peraturan lalu lintas kepada masyarakat,”tandasnya.
 
Aiptu Ponco Budiyanto menambahkan, pihaknya siap diundang jika masyarakat membutuhkan sosialisasi terkait peraturan dan undang-undang lalu lintas.”Jika masyarakat membutuhkan kehadiran kami untuk sosialisasi, kami selalu siap,”tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet