Kanitlantas Polsek Beji AKP Muhammad Tallo

0 komentar

Ajun Komisaris Polisi Muhammad Tallo dipercaya menjadi Kanitlantas Polsek Beji menggantikan AKP Heru sidik yang dipindahkan menjadi perwira jaga Polresta Depok.  Sebelumnya AKP M Tallo adalah Kanit Turjawali pada Satuan Lalu Lintas Polresta Depok.
Tallo dalam programnya menyebutkan akan terus berupaya mendisiplinkan para pengguna jalan khususnya di wilayah Polsek Beji dengan melakukan penertiban kepada penggunaan kendaraan roda dua, yaitu penggunaan helm standar, menyalakan lampu utama, dan knalpot tidak standar. Sedangkan untuk kendaraan angkot, jelas Tallo, dilakukan pencopotan kaca gelap dan penindakkan sopir angkot yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), termasuk melanggar rambu lalulintas.”Pengendara yang melintas di wilayah Beji harus tertib dalam berlalu lintas,”ujar Tallo saat ditemui di Pertigaan Jalan Nusantara, Selasa (7/2).
Tallo juga mengingatkan kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintas di beberapa ruas jalan yang kurang penerangan khususnya pada malam hari, seperti di Jalan Tanah Baru, Kukusan dan pertigaan PLN.”Karena kurang penerangan dikhawatirkan rawan terjadi kecelakaan.”tegasnya.
Tallo berharap pihak terkait dapat segera memperbaiki lampu penerangan jalan guna keselamatan para pengguna jalan. Selain itu, Tallo juga menyatakan akan terus meningkatkan razia rutin dalam rangka mencegah terjadinya kasus curanmor.”Kami akan terus menggelar razia untuk menekan angka curanmor.”tandas Tallo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet