Koramil 05/Sawangan Bantu Perbaiki Dua Rumah Korban Putting Beliung

0 komentar

Sebanyak 30 anggota TNI dari Koramil 05/Sawangan, Kodim 0508/Depok, serta jajaran kecamatan Bojongsari bahu membahu membantu memperbaiki rumah warga yang  terkena terpaan angin putting beliung di RT01 RW09, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kamis  (26/1).”Sebanyak 30 personil kita kerahkan untuk membantu warga yang terkena musibah puting beliung,”ujar Danramil 05/Sawangan, Kapten Arh Sairi saat ditemui dilokasi puting Beliung Desa Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok.
Menurut Sairi, anggota secara bersama bergotong-royong membantu membersihkan reruntuhan bangunan dan pohon  tumbang akibat terpaan angin puting beliung disertai hujan yang terjadi pada Selasa (25/1) pukul 09.30 WIB.”Kita prioritaskan merenovasi dua rumah warga yang rusak akibat putting beliung, seperti memasang atap dan tembok rumah.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.”kata Sairi.  
Dari data yang dihimpun anggota Koramil 05/Sawangan, tercatat dua rumah warga yang mengalami kerusakan, yaitu rumah milik Hidayat dan Dodi di wilayah RT01/09 Desa Curug, Kecamatan Bojongsari. Satu rumah rusak berat, dengan kondisi atap dari asbes beterbangan dan sebagian dindingnya roboh. Sedangkan satu rumah lagi rusak ringan, hanya sebagian atapnya yang beterbangan.”Perbaikan rumah warga ini kita dilakukan sampai selesai,”tandas Sairi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet