Unitlantas Polsek Beji Gelar Operasi Kilat Jaya

0 komentar

Sebanyak 30 petugas kepolisian Polsek Beji dibawah Komando Kanitlantas AKP Tallo menggelar Operasi Kilat Jaya di Jalan bungur, Kecamatan Beji, Depok, Selasa (28/2). Operasi dengan sasaran para pengendara sepeda motor ini digelar untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan premanisme terhadap para pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa senjata tajam atau barang haram lainnya.”Dalam operasi ini kita tekankan untuk melakukan pengecekan barang bawaan, guna mengantisipasi kejahatan.”ujar Tallo saat ditemui di Jalan Bungur.
Menurut Tallo, khusus bagi pelajar dilakukan penggeledahan baik sepeda motor atau tas bawaan. “Kita khawatir mereka membawa sajam untuk aksi tawuran, makanya kita geledah.”ungkapnya.
Dari hasil razia yang dilakukannya selama satu bulan, lanjut Tallo, petugas berhasil menemukan alat untuk tawuran seperti gir motor yang diikat sabuk  dan dua bungkus kecil ganja. Oleh karena itu, Tallo berjanji akan terus melakukan operasi kilat jaya dibeberapa titik, diantaranya di Jalan Kukusan, dan Jalan Tanah Baru.”Kita gelar juga operasi malam dari jam 24.00-02.00WIB.”tandasnya.
Operasi Kilat Jaya 2012 dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dimulai sejak Jumat (24/2) lalu dan akan berlangsung selama sebulan. ''Operasi Kilat Jaya 2012 ini merupakan instruksi Kapolda Metro Jaya bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas,''ujarnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet