Kodim 0508/Depok dan Gafatar Kumpulkan Darah

0 komentar

Memperingati hari Ibu serta HUT Kodam Jaya ke-63, Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Dewan Pimpinan Kota Depok menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Kodim 0508/Depok.
Donor darah yang diadakan di Makodim 0508/Depok dihadiri seluruh anggota Kodim, pengurus Gafatar Kota Depok, serta Perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA), dan masyarakat.
Donor darah ini bertujuan untuk memenuhi stok darah di Jawa Barat yang selama ini belum ideal. Darah yang dibutuhkan dalam setahun sebanyak 500 ribu labu, sementara stol darah yang ada hanya 375 ribu labu pertahun. Atau sekitar 75 persen dari stok darah yang dibutuhkan di Jawa Barat pertahun.
Menurut Dandim 0508/Depok, Pendonor darah di Depok cukup banyak. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin kerjasama yang baik dan berkelanjutan."katanya.
Dandim juga berharap di usia Kodam yang ke-63 kondisi keamanan di Kota Depok tetap aman dan jangan jadikan Depok sebagai kota rusuh. Kita harus bersyukur karena diberikan keamanan serta keberkahan."tandas Dandim.
Selain mengadakan donor darah, Gafatar juga mengadakan Lomba mewarnai Anak – anak dari usia 4 – 12 tahun.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet