Satlantas Depok Terjunkan 60 Personil Gatur Lalin di Jalan Margonda

0 komentar

Sedikitnya 60 anggota Satlantas Polresta Depok di terjunkan membantu pengaturan lalu lintas mulai dari Jalan Kartini hingga Jembatan UI, Depok. Titik-titik tersebut yaitu gerbang GDC, Stadela, Pertigaan Puskesmas, Trafic light (TL) Kartini, TL Tujuh Roda, TL Ramandha, Jalan Kedondong, TL Juanda, SD Pondok Cina, Kampus Gundar, Jalan Pepaya dan Gerbang Pintu masuk."Hampir semua personel lantas diterjunkan untuk gatur lalin. Termasuk dari staf dan bagian SIM,"ujar Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaur Binop) Satlantas Polresta Depok, Iptu Budiono IW saat ditemui di Pertigaan GDC, kemarin

Gatur lalin mulai dilakukan sejak pukul 06.00 hingga 08.00 Wib dibawah komando Kasatlantas Resta Depok."Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, kami terjunkan seluruh personil didampingi  perwira untuk mengatur lalu lintas di Jalan Margonda, “Katanya.
Dalam gatur tersebut, bagian Dikyasa Satlantas resta Depok juga memasang beberapa traffic sebagai pembatas jalan di titik keramaian seperti sekolah dan perkantoran."Titik macet ada di pertigaan Dewi Sartika, stadela, dan depan terminal,"ungkapnya.

Karena itu, Budiono mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dan selalu mentaati peraturan lalu lintas."Utamakan keselamatan, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Tertiblah dijalan, ingat keluarga menunggu dirumah,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet