Wow...Koramil 03/Sukmajaya Panen Perdana Kacang Panjang

0 komentar

Jajaran anggota TNI-AD Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok melakukan panen perdana kacang panjang dilahan Ketahanan Pangan, RRI Cimanggis, Sukmajaya, Depok, Senin (28/4). Danramil Sukmajaya Kapten Inf Warjata bersama Plh Direktur Budidaya Pasca Panen Sayuran Kementrian Pertanian, Yanuardi, dan Perwakilan Dinas Pertanian Kota Depok memetik kacang panjang berkualitas dilahan seluas satu hektare.

"Pengembangan sayuran kerjasama Kementrian Pertanian dan TNI-AD sudah berhasil. Kualitas kacang panjangnya pun sangat bagus dan memuaskan,"ujar Yanuardi.

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Warjata mengatakan, pengolahan lahan ketahanan pangan ini dimulai sejak Desember 2013, diawali dengan menggarap lahan kosong seluas empat hektare oleh empat kelompok tani, diantaranya dari Gafatar dan Gemapsi. Lahan ditanami kacang, cabe, terong, dan kangkung."Sekarang yang sudah panen baru kacang panjang. Kedepan saya berharap lebih terkoordinasi kerjasamannya sehingga hasilnya bisa lebih baik lagi,"tandas Warjata.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet