Bikin Macet, Petugas Halau Angkot Ngetem Depan Kampus Guna Darma

0 komentar

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Margonda Raya sudah rutin terjadi setiap hari, khususnya saat jam sibuk mulai pukul 06.00WIB. Namun kelancaran arus lalu lintas di depan kampus Guna Darma sedikit tersendat, lantaran banyak kendaraan angkutan kota (angkot) yang ngetem seenaknya.

Mengantisipasi kemacetan tersebut, anggota Satlantas Polresta Depok yang ditempatkan dititik tersebut langsung menghalau angkot agar tidak ngetem sembarangan."Angkot sering ngetem seenaknya, sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Karena itu kita halau mereka agar tidak ngetem,"ujar anggota Satlantas Polresta Depok, Bripka Sandria saat ditemui di Jalan Margonda depan Guna Darma, kemarin.

Menurut dia, selain mengatur kelancaran arus lalu lintas, dirinya juga membantu menyebrangkan anak sekolah khususnya siswa SDN Pondok Cina, dan para mahasiswa Guna Darma,"Disini banyak anak sekolah yang menyebrang, kita bantu menyebrangkan mereka,"kata Sandria.
Dari pantauan terlihat para sopir angkot agak menjauh untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Sesekali ada juga yang nekat berhenti di depan kampus, petugas pun langsung mendatangi dan menegur pengemudi agar segera memindahkan kendaraannya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet