Antisipasi Begal Motor, Kodim 0508/Depok Tingkatkan Patroli Malam

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri

Aksi begal motor yang marak terjadi di Depok ternyata sudah membuat resah masyarakat. Guna mengantisipasi aksi kejahatan tersebut terulang kembali, Kodim 0508/Depok menerjunkan anggotanya untuk patroli malam.

”Ya,  kami sudah mendengar kekhawatiran masyarakat.  TNI sebagai unsur keamanan masyarakat  akan meningkatkan patroli gabungan dengan kepolisian dan Satpol PP. Patroli akan dilakukan di sejumlah wilayah,”ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Santosa kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Dijelaskan Dandim, selama ini pihaknya rutin melakukan patroli, namun dengan maraknya aksi kejahatan pada akhir-akhir ini,  maka patroli kita ditingkatkan. Patroli malam dilakukan mulai pukul 21.00 hingga pagi hari, termasuk saat hari libur. “Patroli akan dilakukan tidak terbatas hingga sampai suasana benar-benar kondusif,”jelasnya.
Berdasarkan data dari kepolisian, lanjut Santosa,  tingkat kejahatan di Kota Depok secara kuantitas menurun, namun secara kualitas terjadi peningkatan.”Kita telah sepakat tingkatkan lagi tripilar dengan patroli malam. Seluruh muspida siap,”tandasnya.





Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet