Yonhub AD Terbuka Bagi Masyarakat

0 komentar

Depok | Derap TNI & Polri 

Komandan Batalyon Perhubungan Angkatan Darat Mayor Chb Ade Sofian Ristiandi Sip,MM menegaskan bahwa pihaknya terbuka dan siap berkontribusi bagi masyarakat di sekitar lingkungan Markas Yonhub AD.

”Selama satu tahun keberadaan kita di Depok sangat terbuka untuk masyarakat. Masyarakat dipersilahkan memanfaatkan fasilitas yang ada,”tegas Ade saat ditemui diruang kerjannya usai kegiatan Sunatan massal, kemarin.

Menurut dia, berbagai kegiatan masyarakat selalu difasilitasinya seperti Sunatan massal dan maulid nabi. Kedepan akan digelar berbagai pertandingan yang melibatkan masyarakat sekitar. Seperti tarik tambang, bola vollu dan lainnya.”Kita ini bagian dari masyarakat, dan harus bisa merangkul rakyat.  Kekuatan utama kita ada di rakyat.  Jadi rebut hati rakyat dan  selalu menjalin komunikasi dalam rangka mempertahankan NKRI,”ungkapnya.

Selain itu, dengan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat, berdampak pula pada kenyamanan anggota yang berdomisili dilingkungan masyarkakat.”Selama ini kita sudah merasakan nyaman dengan masyarakat. Sudah saling mengisi dan membantu bila ada kegiatan,”tandasnya.(
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet