Kodim 0506/Tgr Peringati Maulid Nabi

0 komentar

Tangerang | Derap TNI & Polri

Kodim 0506/Tgr menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1437 H  dihadiri  Dandim 0506/Tgr, para Perwira Staf, para Danramil, para Babinsa dan anggota Persit KCK Cabang XX Kodim 0506/Tgr dengan menghadirkan Ustad M  Yusuf berlangsung  di Masjid Al Hadii Makodim 0506/Tgr, Selasa (12/1).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutan nya  mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhhammad SAW bertujuan mantapkan mental dan profesionalisme prajurit guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada Bangsa serta Negara, sesuai yang di contohkan Nabi kepada umatnya.

"Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan seorang panglima perang yang sepatutnya harus kita cintai dan contoh dengan cara mengaplikasikan setiap tingkah laku kita di masyarakat. Selaku insan prajurit mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunah-sunahnya dikehidupan sehari-hari,"ujarnya.

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW sebagai sosok yang cerdas sehingga dijadikan teladan terbaik bagi manusia yang menginginkan ridho-Nya, hendaknya kita umatnya mampu meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai rasul pembawa ajaran Islam di muka bumi, kita sebenarnya selalu diarahkan dan harus mampu mencontoh sikap dan prilakunya.

Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr menambahkan, kita sebagai prajurit TNI AD harus bisa mengikuti tindak tanduk Rasulullah selain menjadi Nabi ia juga sebagai panglim, sikap tegas dalam mengambil keputusan merupakan sikap pimpinan yang harus di contoh.(sul)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet