TMMD Berikan Nuansa Baru Pembangunan di Wilayah

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain untuk meningkatkan hubungan kedekatan antara TNI dan rakyat, juga memberikan nuansa baru dalam pembangunan di wilayah atau desa.

Hal itu dikatakan Walikota saat menghadiri Parade Budaya dalam rangka HUT ke-18 Kota Depok di Margo City, Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (29/04/2017).

"Selain untuk meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat, TMMD juga banyak memberikan nuansa baru dalam sebuah wilayah atau desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,"kata Idris.

Karena itu, atas nama pribadi dan pemerintah Kota Depok serta atas nama seluruh masyarakat Depok, Idris mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI." Semoga TNI tetap berjaya,"tegas Walikota.

Terkait anggaran TMMD yang terbatas, Idris menjelaskan sesuai dengan arahan dari Panglima TNI bahwa frekuensi kegiatan TMMD akan ditingkatkan dua hingga tiga kali dalam setahun.

"Biasanya hanya satu kali, wacananya akan ditingkatkan frekuensinya dua sampai tiga kali setahun,"jelas Idris.

Dengan adanya rencana tersebut, tentunya pemerintah kota Depok akan segera memulai perencanaan pada tahun 2018."Paling tidak kegiatan TMMD bisa ditambah menjadi dua kali dalam setahun,"tandasnya.(wan)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet