Jalan Makam Kopo Tidak Becek Lagi Setelah Diperbaiki TNI

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Betonisasi Jalan makam Kopo yang dilakukan tim satgas TMMD ke-98 di wilayah RT09/09, Kelurahan Limo dipastikan warga sekitar sangat bermanfaat dan membuat ramai jalan tersebut. Pasalnya Jalan Kopo yang semula tanah dan bebatuan itu jarang dilalui warga atau pun pengendara karena sepi dan menyeramkan.

Seperti diutarakan Hasanudi, warga yang berdomisili di pinggir Jalan Kopo berdekatan dengan makam. Menurut dia, meskipun betonisasi jalan baru dilakukan sepanjang 350 meter, dirinya merasa senang dan gembira karena jalan Kopo akan semakin ramai dilintasi pengendara.

"Alhamdulillah, saya senang sekali, jalan di depan rumah saya sudah dibagusin oleh TNI. Jalan ini akan semakin ramai dan tidak seram lagi,"kata Hasanudin warga sekitar yang berdomisili dipinggir Jalan Kopo kepada wartawan, Sabtu (29/04/2017).

Ia menceritakan, awalnya Jalan Kopo ini sangat sepi karena melintasi area pemakaman. Banyak warga yang tidak berani melintas jalan ini, khususnya menjelang sore hingga malam hari.

"Warga tidak berani lewat karena dekat kuburan. Saya juga merasakan sepi karena disini hanya ada tiga rumah saja. Karena itu saya berterima kasih kepada TNI yang telah memperbaiki Jalan Kopo ini,"tutur Hasanudi senang.

Sri Rohimi warga lainnya kondisi jalan Kopo sebelumnya selalu becek ketika hujan. Tidak ada orang atau pengendara yang melintas sehingga sangat sepi dan menyeramkan."Alhamdulillah, TNI sudah membantu memperbaiki jalan ini. Semoga kepedulian TNI menjadi lebih baik lagi,"tutupnya.(wan)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet