Unitlantas Polsek Limo Atasi Tiga Titik Kemacetan

0 komentar

Mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang terjadi di sepanjang Jalan Raya Cinere, Unitlantas Polsek Limo dibawah komando AKP Tri Martini memprioritaskan penanganan di tiga titik rawan kemacetan. Tiga titik tersebut diantaranya, pertigaan Jalan Raya Bandung, pertigaan Jalan Markisa, dan depan Toyota Jalan Ismaya.
Untuk itu, kata Tri pihaknya telah memfloting delapan anggotanya untuk mengatur kelancaran lalin di tiga titik rawan kemacetan tersebut, Sedangkan untuk pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Cinere, Polsek Limo setiap pagi mulai pukul 05.30 menerjunkan sebanyak 50 personil guna membantu gatur lalin.
Menurut Tri, kemacetan di pertigaan Jalan Bandung disebabkan adanya penyempitan jalan yang belum dilebarkan khususnya arus kendaraan dari arah Limo menuju Cinere. Selain itu, volume kendaraan yang melintas sangat padat khususnya saat jam sibuk.”Karena ada penyempitan jalan,  kendaraan yang melintas harus antri satu persatu, akhirnya terjadi kemacetan panjang,”ujar Tri.
Sedangkan di pertigaan Jalan Markis, lanjut Kanit, kemacetan terjadi akibat arus kendaraan di Jalan Raya Cinere terhalang oleh kendaraan yang keluar dari  perumahan warga.”Kendaraan yang keluar dari perumahan itu, langsung memotong jalur dua arah di Jalan Cinere, akibatnya jadi macet,”tuturnya.
Kemacetan akibat penyempitan jalan juga terjadi di pertigaan Jalan Ismaya tepatnya di depan Toyota.”Karena jalannya rusak, akhirnya terjadi penyempitan jalan dan arus kendaraan menjadi tersendat,”tandasnya.
Untuk itu, Kanit mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan selalu mentaati peraturan lalu lintas. “Kalau taat pada peraturan lalu lintas, kemacetan dan kecelakaan bisa berkurang.”tutupnya.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet