Kodim 0508/Depok Bersihkan Taman Makam Pahlawan

0 komentar

Sebanyak 50 personil TNI dari Kodim 0508/Depok melakukan aksi bersih di area Taman Makan Pahlawan Kota Depok yang berada di Kelurahan Kalimulya, Sukmajaya, Depok, Kamis (27/10). Asi bersih yang dipimpin Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Iwan Setiawan ini merupakan karya bhakti TNI dalam rangka HUT Korem 051/Wijayakarta ke-13 sekaligus  menyambut Hari Pahlawan 10 November 2011 mendatang.
Menurut Pasiter . Karya bhakti dilakukan dengan melibatkan anggota kepolisian sebanyak 10 personil dan masyarakt sekitar sebanyak 15 orang. Rencananya, kata Iwan pihak Korem akan menggunakan area makam pahlawan ini untuk upacara memperingati HUT Korem. Namun rencana itu dibatalkan karena pihak Korem telah menentukan tempat lain yaitu di Kota Bekasi.”Walaupun tidak jadi dipergunakan untuk upacara, tetap kita lakukan aksi bersih sebagai karya bhakti.”jelas Pasiter.
Ia mengatakan, seluruh personil yang ikut aksi bersih diambil dari seluruh koramil se-Kota Depok. Aksi bersih dimulai pukul 07.30 hingga pukul 10.00 WIB. Sasaran kegiatan meliputi pembersihan beberapa makam, halaman taman, jalan makam dan pengangkutan sampah. “Tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai peran serta TNI dalam memelihara kebersihan lingkungan.”tandas Iwan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet