150 Siswa MAN 3 Jakarta Dapat Penyuluhan Dari Koramil 06/Cempaka Putih

0 komentar

Sedikitnya 150 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3, Jalan Rasela, Komplek Pasar Rawa Kerbau, Cempaka Putih Timur,  Jakarta Pusat mendapat penyuluhan tentang persyaratan menjadi TNI dan bahaya narkoba dari Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/JP.  
Penyuluhan yang merupakan program TMMD non fisik ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MAN 3, H, Solehudin, Danramil 06/Cempaka Putih, Kapten Inf Terusno, Ketua Tim penyuluh Kapten Inf Sinaga dan Kapten Inf Noviarto, dan guru pembimbing kesiswaan MAN 3.
Danramil 06/Cempaka Putih, Kapten Inf Terusno dalam sambutannya mengimbau kepada para siswa untuk selalu giat belajar, dan berlatih dalam upaya mengisi diri sehingga diharapkan para siswa siap untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan dalam meneruskan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, demi menjaga keutuhan NKRI.
Kepsek MAN 3, Solehudin menyatakan rasa terima kasihnya dan bangga atas kesempatan menerima penyuluhan dalam rangka menyukseskan TMMD ke 87. Ia menegaskan bahwa program penyuluhan seperti ini merupakan kali pertama diadakan di sekolahnya. Untuk itu, Solehudin berharap kegiatan penyuluhan dapat dilakukan secara rutin setiap tahunnya sehingga diharapkan mampu menggugah generasi muda dalam melanjutkan perjuangan dengan mengisi kegiatan yang berguna bagi siswa,”Penyuluhan ini sangat berguna untuk membangun dan membentuk karakter generasi muda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”ujar Solehudin.
Selain memberikan penyuluhan kepada para siswa, Koramil 06/Cempaka Putih juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat di Kelurahan Cempaka Putih Barat yang diikuti sebanyak 120 warga masyarakat kelurahan Cempaka Putih Barat. Hadir dalam penyuluhan tersebut, Dandim0501/JP, Letkol Kav Agustinus Purboyo, Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Adisantika, Camat Cempaka Putih, H Asril Rizal S.sos, dan Lurah Cempaka Putih Barat Tri Mulyadi Sip.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet