Danramil 02/Beji, Kodim Depok Diganti

0 komentar

Jabatan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Beji, Kodim 0508/Depok Diserahterimakan dari Kapten Inf Sigit Indarjati kepada Kapten Inf Kasim. Serah terima jabatan dipimpin langsung Dandim Depok, Letkol Inf Mohamad Sujono di ruang data Kodim 0508/Depok, Kamis (12/1).
Selanjutnya Kapten Inf Sigit Indarjati akan menempati tugas barunya sebagai Katim Tih Gumil Tiknik Secata Rindam XVII/Cendrawasih. Sedangkan Kapten Inf Kasim sebelumnya menjabat sebagai Pajas Korem 051/Wijayakarta.
Dalam sambutannya Dandim 0508/Depok, Letkol Inf M Sujono mengatakan, pergeseran jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dan menjadi tuntutan tugas, khususnya bagi seorang prajurit TNI-AD, guna membekali prajurit dengan pengalaman dan pengetahuan untuk menapak pada jenjang dalam kepangkatan dan jatabatan selanjutnya.”Terima kasih kepada Kapten Inf Sigit Indarjati selamat bertugas ditempat baru, dan selamat datang kepada Kapten Inf Kasim yang telah bergabung di Kodim 0508/Depok.”ujar Dandim.
Hadir dalam serahterima jabatan tersebut, Kasdim 0508/Depok, Mayor inf Ariyo Windutomo, Perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXII serta seluruh anggota Kodim Depok. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet