Ketua Persit KCK PD Jaya Kunjungi Wisata Religi Masjib Kubah Emas dan Kampung 99

0 komentar

Ketua Persiit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Jaya, Wulan E Hudawi Lubis melakukan kunjungan sekaligus menghadiri pengajian di Masjid Kubah emas Dian Al-Mahri didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0508/Depok, Erlina Maya Rahmayanti Zamroni, Kamis (29/11). Selain itu, rombongan juga melakukan penanaman pohon durian montong di Kampung Wisata 99 Kelurahan Meruyung, Kecamatan.Limo, Kota Depok.
Ketua Persit KCK Kodam Jaya, Wulan E.Hudawi Lubis mengatakan kunjungannya ke tempat wisata rohani dan alam merupakan salah satu program kerja untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang tempat bersejarah. Seperti  Masjid, relief bersejarah, para tokoh nasional, sejarah kerajaan, hingga makam para wali yang telah menyebarkan agama Islam.” Kunjungan ini merupakan program kerja untuk meningkatkan wawasan..”katanya.
Menurutnya, obyek wisata ziarah banyak tersebar di tanah air yang memiliki potensi dan daya tarik pengunjung sebagai wisata budaya. Karena itu, lanjutnya, harus terus dikembangkan sebagai salah satu program unggulan pariwisata nasional”, tuturnya.
Bahkan lanjut dia, penanaman pohon yang telah dilakukan itu sebagai wujud kepedulian sesuai program penghijauan yang dicanangkan Pemerintah.“Pengurus Persit KCK PD Jaya berencana melakukan kunjungan kerja ke pelosok wilayah untuk mengetahui tentang kebudayaan dan tempat bersejarah,” tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet