Hut Kodam Jaya Ke-63, Puluhan Anggota Kodim 0508/Depok Bersihkan Kantor PWI dan Pepabri

0 komentar

Dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-63, jajaran TNI Kodim 0508/Depok melakukan aksi bersih dari corat-coret di dua lokasi, yaitu di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kota Depok, dan kantor Dewan Pengurus Cabang Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (DPC Pepabri) Kota Depok, di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jum'at (30/11).
Kegiatan ini adalah untuk menciptakan Kota Depok Bersih dan indah dari pemandangan Corat Coret, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di 8 wilayah jajaran Kodam Jaya.
Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Zamroni mengatakan, aksi bersih dari corat-coret bertujuan untuk mensimulasikan kepada masyarakat, khususnya generasi muda agar lebih mencintai keindahan dan kebersihan di Kota Depok."Kita ingin menanamkan jiwa keindahan dan kebersihan kepada generasi muda."katanya.
Menurut Dandim, tugas menjaga kebersihan di Kota Depok merupakan tanggung jawab bersama, baik dari seluruh unsur masyarakat maupun anggota TNI."Kita libatkan 80 anggota untuk membersihkan aksi corat-coret, dibantu masyarakat dan wartawan."tandasnya.
Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok, Ashari menyatakan rasa terima kasihnya kepada anggota TNI Kodim Depok yang telah membersihkan dan mengecat kantor Sekretariat PWI. Menurut dia, kepedulian TNI ini merupakan bentuk kemanunggalan dan sinergitas antara TNI dan insan pers."Kemanunggalan ini harus terus dikembangkan hingga waktu mendatang,"ujar Ashari.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet