Jabatan Danbrigif Linud 17 Kujang 1/Kostrad Diserahterimakan

0 komentar


Depok | Derap TNI & Polri

Jabatan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Linud 17 Kujang 1/Kostrad, Selasa (10/3) diserahterimakan dari Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru kepada Letkol Inf Elkines Villando. Serah terima disaksikan langsung Panglima Divisi Infanteri I/Kostrad, Brigjen TNI Lodewyk Pusung, di lapangan Mabrigif Linud 17/Kostrad, Palsi Gunung Selatan, Cimanggis, Depok.

Menurut L Pusung. Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI-AD, dalam rangka pengembangan kemampuan managemen, dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personil bersangkutan. Sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik."Dengan tour of duty ini diharapkan proses regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan wajar sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi,"ujarnya.

L Pusung mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Christian kurnianto atas dedikasi dan semangat pengabdian selama menjabat Danbrigif Linud 17/Kostrad. Sedangkan untuk Letkol Inf Erkines Villando, Pangdiv mengucapkan selamat atas jabatan barunya."Saya ingatkan, jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan, dan merupakan kebanggaan seluruh prajurit Brigif Linud 17/Kostrad. karenanya, lakukan tugas sebaik mungkin dan saya percaya saudara mampu mengemban tugas dan mampu membawa perubahan dan prestasi yang lebih baik lagi,"tegas Pusung.

Usai serah terima jabatan, para undangan disuguhkan atraksi bela diri Yongmoodo, serbuan tower, drumband Lokananta, Aksi penyelamatan begal motor, dan atraksi lainnya.
Letkol Inf Elkines Villando kepada wartawan mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan program yang sudah ada."Saya punya PR untuk bisa meningkatkan dan memelihara apa yang sudah kita jalankan dan miliki,"ujarnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet