Dandim 0508/Depok Ingatkan Anggota Sukseskan Tiga Program Prioritas

0 komentar


Depok | Derap TNI & Polri
 
komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Santosa meminta seuruh personilnya untuk fokus pada tiga kegiatan prioritas sesuai dengan arahan Kasad, dan Pangdam Jaya. Ketiga program tersebut adalah ketahanan pangan, kebersihan Sungai Ciliwung, dan Anak Asuh calon prajurit TNI-AD."Ketiga program itu harus berhasil, semuanya harus kerja keras dan saling kerjasama,"tegas Santosa dalam jam komandan kepada seluruh personilnya di aula makodim Depok, Senin (9/3).


Terkait masalah ketahanan pangan, Dandim meminta agar seluruh Koramil di jajaaran Kodim Depok bisa menyiapkan lahan untuk ditanami padi, jagung, dan ketela."Cari lahan tidur di wilayah masing-masing, tanyakan dan jalin komunikasi agar lahan bisa dimanfaatkan,"pinta Santosa


Sedangkan untuk program anak asuh calon prajurit TNI, Dandim menekankan agar setiap Babinsa terus melakukan pembinaan dan sosialisasi terkait penerimaan calon prajurit baik untuk Calon Tamtama, Akmil dan caon Bintara (Caba),"Kalau perlu datangi sekolah-sekolah dan minta ijin gurunya untuk sosialisasi penerimaan calon prrajurit TNI-AD. Seluruh babinsa harus bisa mendapatkan anak asuh,"tegasnya lagi.


Kemudian untuk program kebersihan Sungai Ciliwung, Dandim meminta seluruhsa babinsa terlibat langsung membersihkan Ciliwung bersama koordinatornya."Besok kita bersihkan lagi Ciliwung, ada tiga titik kumpul yaitu di wiayah Koramil Pancoran Mas, Sukmajaya, dan Beji,"tandas Dandim.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet