Turnamen Sepak Bola Jaya Yudha Cup 2013 Diikuti 32 Tim

0 komentar

Sebanyak 32 tim sepakbola dari berbagai  wilayah di Jabodetabek ikut memeriahkan  HUT Batalyon Infanteri 201 Mekanis /Jaya Yudha yang ke-52 tahun 2013.  Ke 32 tim sepakbola tersebut akan bertanding dalam turnamen Jaya Yudha Cup 2013 memperebutkan piala bergilir Danyon 201 Mekanis/Jaya Yudha.”Kita hidupkan kembali turnamen sepakbola Jaya Yudha Cup ini yang sebelumnya sempat terhenti lama. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan territorial satuan sesuai dengan program TNI AD.”ujar Danyonif 201/Jaya Yudha, Letkol Inf Ganda Simatupang didampingin Koordinator kegiatan Kapten Inf Imam Purwoko di Lapangan sepakbola Markas Batalyon Infanteri 201 Mekanis/Jaya Yudha, Minggu (6/4).
Menurut Danyon, peserta turnamen berasal dari berbagai kalangan, seperti pelajar, mahasiswa, buruh pabrik, Polri, dan masyarakat umum. Peserta tidak hanya berasal dari lingkungan sekitar batalyon, namun ada juga dari Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor.”Dengan turnamen ini diharapkan dapat menggerakkan kesadaran masyarakat dalam berolahraga sekaligus mencari bibit olahraga sepakbola. Intinya kita hidupkan kembali turnamen Jaya Yudha Cup yang diadakan setiap tahun.”katanya.
Koordinator kegiatan Jaya Yudha Cup, Kapten Inf Imam Purwoko menambahkan, pertandingan digelar setiap hari Jum’at dan Minggu selama tiga bulan di lapangan batalyon. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.”Kita siapkan juga piala bergilir dan piala top score.”tandasnya.
Pertandingan perdana diturunkan antara kesebelasan Universitas Gunadarma FC melawan Persika Bogor.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet