HUT Persit KCK, Kodim 0508/Depok Gelar Syukuran

0 komentar

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok menggelar syukuran HUT Persit KCK ke-67 di aula Makodim Depok diikuti seluruh anggota Persit KCK tingkat ranting, Sabtu (5/4). Selain itu, diadakan juga olahraga bersama seluruh anggota Kodim Depok, pemberian penghargaan tujuh prajurit teladan, dan pengumuman pemenang lomba antar ranting Persit KCK Cabang XXII.
Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0508/Depok, Maya Moch Zamroni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota persit yang telah berkorban mendukung kinerja para suami. Maya berharap ibu-ibu persit memiliki sifat setia terhadap suami seperti pepatah Jawa yang berbunyi "Sepi ing pamrih rame ing gawe". Artinya dalam melakukan sesuatu, para istri tidaklah mengharapkan sesuatu. Berikanlah sesuatu itu yang bermanfaat kepada keluarga dan organisasi. Selain itu, istri juga harus bisa ikhlas, rela, berani, dan bertanggung jawab."Tanggung jawab istri sebagai anggota persit bisa dilaksanakan secara selaras dan seimbang. Berikan yang terbaik bagi suami dan persit."tegasnya.
Sementara itu, Dandim 0508/Depok, letkol Inf Moch Zamroni dalam arahannya meminta seluruh anggota persit bisa semakin guyub dan kompak. Menurut Dandim, para istri dalam mendukung kinerja suami tidak bisa dilakukan secara instan, namun dibutuhkan proses untuk memberikan sesuatu kepada suami."Tidak ada suami yang hebat tampa ada dukungan istri."tuturnya.
Dandim berharap dalam menjalani hidup para istri dapat menjadi provost yang baik dalam keluarga, bukannya memprovosi suami dalam bekerja."Buatlah sumai bangga agar kinerjanya semakin meningkat."tandas Dandim.
Dalam kesempatan tersebut diumumkan juga pemenang lomba Persit antar ranting meliputi lomba administrasi pembukuan, lomba petugas upacara dan dekorasi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet