Nurdin Tidak Bermimpi Bisa Miliki Rumah Layak

0 komentar

Depok, Derap TNI & Polri

Nurdin salah satu warga penerima manfaat dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 mengaku kaget, tidak menyangka serta tidak bermimpi kalau dirinya kini telah memiliki rumah layak huni.

"Saya sangat bersyukur, terima kasih sekaligus bangga kepada TNI yang telah memperbaiki rumahnya hingga menjadi layak huni.  Sangat tidak terbayangkan dan tidak pernah bermimpi apapun bisa punya rumah sebagus ini,"ungkap Nurdi saat ditemui di lapangan Relis guna mengikuti gladi penutupan TMMD ke-98, Rabu (03/05/2017).

Nurdin juga tidak dapat melupakan selama satu bulan bekerja bersama prajurit TNI membantu memperbaiki rumahnya telah terjalin rasa persaudaraan dengan mereka.

"Saya jadi tau watak-watak tentara, senang bersama mereka. Karena itu, dengan selesainya perbaikan rumah, saya merasa kehilangan. Soalnya kita merasa sudah menyatu dengan TNI,"ungkapnya.

Nurdin berharap hubungan baik ini jangan terputus meskipun program TMMD telah usai."Bagi 
prajurit TNI yang pernah bekerja memperbaiki rumah saya, kalau ada kunjungan ke wilayah Limo silahkan mampir, pintu rumah saya terbuka 24 jam,"jelasnya.

Nurdin mendoakan semoga prajurit TNI tim Satgas TMMD diberikan kesuksesan dan keberkahan oleh Allah SWT."Saya tidak bisa memberikan apa-apa,  semoga amal baiknya mendapat balasan dari Allah SWT,"doa Nurdin.(wan)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet