Koramil 03/Sukmajaya Peduli Korban Puting Beliung

0 komentar

Jajaran TNI Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok dibawah Komando Kapten Inf Warto bergotong royong bersama masyarakat membantu membersihkan ratusan rumah yang rusak dihantam angin puting beliung, di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, Sabtu (5/1).
Menurut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Warto, musibah puting beliung terjadi saat hujan disertai angin kencang, Jum'at (4/1) pukul 15.00WIB. Akibat musibah tersebut 105 rumah di dua Kelurahan rusak dengan asbes dan genteng beterbangan."10 rumah rusak berat dan 95 rumah rusak ringan."ujar Warto saat ditemui dilokasi musibah puting beliung.
Karena itu, kata Warto, sebanyak 20 anggotanya diterjunkan guna membantu membersihkan puing-puing asbes dan genteng yang berserakan. Selain itu anggota juga membersihkan puluhan pohon tumbang yang mengganggu jalan."Sampai saat ini belum ada korban jiwa, kita bantu bersihkan puing-puing,"tuturnya.
Sebelumnya Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Zamroni bersama Walikota Depok, Nur Mahmudi telah meninjau lokasi bencana. Pemkot juga telah menurunkan tim gegana dan memberikan bantuan berupa terpal, karpet, dan matras untuk penanggulangan sementara.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet