Koramil 05/Sawangan Tempatkan Personil Di Tiga Titik Banjir

0 komentar

Danramil 05/Sawangan Kapten Arh Sairi menyiapkan pasukan pengamanan banjir bantuan dari Kodam Jaya untuk ditempatkan di tiga titik banjir di wilayah Sawangan-Bojongsari."Mereka akan membantu mengantisipasi banjir, serta bencana lain seperti puting beliung, dan longsor."ujar Sairi, kemaren.
Dikatakan Danramil, personil di bagi menjadi tiga regu, satu regunya terdiri dari delapan anggota. Tiga wilayah yang menjadi pengawasan banjir, yakni Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan (Perumahan Sawangan Asri), Kelurahan Duren Mekar (Perumahan BSI) dan Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari (Perumahan Vila Pamulang).
Sementara itu, Camat Sawangan Eko Herwiyanto mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur atas bantuan personel TNI yang disiagakan di titik rawan banjir. “Kami tentunya berterimakasih atas bantuan ini,” ungkapnya.
Ia mengatakan, sampai saat ini di wilayahnya hanya ada satu titik banjir, yaitu di Perumahan Sawangan Asri. “Banjir akibat luapan air kali,  namun sifatnya hanya sesaat,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet