Koramil 07/Limo Perbaiki Jebolnya Tanggul Kali Pesanggrahan

0 komentar

Anggota TNI Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok, bersama masyarakat, dan anggota Polsek Limo  memperbaiki tanggul jebol di Kali Pesanggrahan, Jalan Lereng, RT01/12, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, Jum'at (19/1).
Danramil 07/Limo, Kapten Arm Matrawi memimpin langsung dilokasi terjadinya longsor dibantu gatakan, sebanyak 12 anggota diterjunkan membantu pemasangan bronjong sepanjang 15 meter, dengan kedalaman lebih kurang lima meter. Tanggul Kali Pesanggrahan longsor akibat tergerus air hujan yang debitnya cukup tinggi sejak beberapa pekan lalu. Longsornya tanggul juga mengakibatkan sebagian badan jalan tergerus hingga akhirnya akses Jalan Lereng ditutup untuk sementara."Kita membantu pekerjaan dari pemerintah Kota Depok agar pemasangan bronjong cepat selesai."ujar Matrawi.
Danramil berharap, dengan pemasangan bronjong ini, tidak ada lagi longsor lanjutan yang dikhawatirkan membahayakan masyarakat sekitar, terutama kendaraan yang melintas di Jalan Lereng."Mudah-mudahan tidak ada longsor lanjutan."harap Matrawi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet