HUT Lalu Lintas, Satlantas Jakarta Selatan Lakukan Aksi Bersih di Dua Tempat

0 komentar

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalu Lintas ke-58, Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan melaksanakan karya bakti di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8).
Karya bakti berupa aksi bersih dipimpin langsung Kasatlantas Jakarta Selatan, AKBP Sutimin, didampingi Wakasatlantas Kompol H Abdul Salam, Kanitlantas Polsek Setiabudi Kompol H Sri Widodo WSC, dan sejumlah anggota Satlantas.
Menurut Kasatlantas Jaksel, AKBP Sutimin. Kegiatan aksi bersih ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat bahwa Polri tidak hanya melakukan penegakkan dan penindakan hukum, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan kepada seluruh lapisan masyarakat."Aksi bersih kita lakukan di dua tempat, dengan melibatkan 50 anggota lantas,"ujar Sutimin.
Kompol H Sri Widodo menambahkan, aksi bersih di sekolah meliputi pembersihan lingkungan sekolah dan melakukan pembinaan untuk polisi cilik. Sedangkan aksi bersih lainnya, kata Sri, dilakukan pembersihan di sepanjang Jalan Antasari dengan membersihkan dan memperbaiki sarana dan prasarana pengatur jalan. Seperti merapihkan barier, memasang traffic kun, dan pemasangan tali pada barier agar pengendara tidak memutar secara sembarangan."Semua ini dilakukan demi terciptanya keselamatan berkendara. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan."tandas Sri Widodo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet