Jalan Perempatan Kodim Rusak, Arus Lalu Lintas Macet Ratusan Meter

0 komentar


Kondisi jalan rusak di Jalan Raya Sawangan, tepatnya di perempatan Kodim menyebabkan arus lalu lintas menjadi terhambat. Akibatnya kemacetan pun tak bisa dihindari, antrian kendaraan hingga mencapai ratusan meter."Ya, jalan rusak sangat menghambat arus kendaraan yang melintas, jalan jadi macet hingga ratusan meter,"ujar Kanitlantas Polsek Pancoran Mas, Iptu Karjono saat ditemui di perempatan Kodim Depok, kemarin.

Dikatakannya, jalan rusak dan berlubang ada di tanjakan depan Maharaja, dan setelah perempatan Kodim mengarah ke Polsek Pancoran Mas. Tentunya jalan rusak itu sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas."Posisi jalan rusak persis di tanjakan, sangat berbahaya khususnya bagi pengendara sepeda motor dan truk pengangkut pasir,"terangnya.

Karjono mengklaim telah melaporkan kondisi jalan rusak tersebut kepada dinas terkait agar segera diperbaiki. Diakui Karjono sudah ada perbaikan yang dilakukan pemkot Depok, namun sifatnya sementara saja."Memang sudah diperbaiki tetapi rusak lagi, lihat saja nambalnya saja menggunakan konblok," jelas Karjono sambil menunjukkan jalan rusak yang ditambal konblok.

Karena itu, Karjono mengimbau kepada para pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di jalan Raya Sawangan ini."Khusus pengendara sepeda motor agar berhati-hati, utamakan keselamatan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,"tandas karjono.
Sementara itu, Izul salah satu warga kelurahan Mampang mengatakan, kondisi jalan rusak sudah semakin parah, bahkan kalau turun hujan, kondisi jalan sudah seperti kubangan dan sangat membahayakan."Jangan sampai ada korban, jalan itu baru diperbaiki,"tandasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet