Kodim 0508/Depok Jadi Peserta Gerak Jalan HUT Pelita

0 komentar

Sebanyak 15 anggota Kodim 0508/Depok ikut berpartisipasi meramaikan HUT Harian Pelita sebagai peserta gerak jalan yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (19/5).
Dengan menggunakan kostum hijau dan nomor punggung 18, regu gerak jalan Kodim Depok, terlihat bersemangat. Mereka berkeliling sesuai dengan rute yang ditentukan panitia. Terlihat kekompakkan regu dengan jalan yang teratur sambil bernyanyi.
Selain regu dari Kodim Depok, peserta gerak jalan juga diikuti dari kesatuan lain, seperti Yon Mekanis 201, Yonkav 7 Sersus, Yon Mekanis 202, Kodam Jaya, Koarmabar, Arhanud, Kostrad, dan anggota TNI AU.
Suasana peserta gerak jalan sangat meriah, karena setiap regu menampilkan kostum yang berbeda. Namun ada juga regu gerak jalan yang berasal dari masyarakat umum terdiri dari pelajar dan klub jantung sehat.
Keluar sebagai juara pertama gerak jalan kategori peserta dari TNI, yakni dari Batalyon Perhubungan (Yonhub).
Meskipun tidak berhasil meraih juara, anggota regu Kodim Depok tetap bersemangat menantikan pengundian door price dari panitia. Mereka juga menikmati hiburan yang dibawakan artis ibukota hingga acara selesai.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet