Kodim 0508/Depok siapkan 1 SSK Amankan Pilkada Bogor

0 komentar

Kodim 0508/Depok menyiapkan sebanyak satu satuan setingkat kompi (1 SSK) atau 100 personil guna membantu mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor pada 8 September 2013.

"Ya, kita siapkan satu SSK yang ditempatkan di Koramil 04/Bojonggede."ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Zamroni usai gelar pasukan pengamanan Pilkada Kabupaten Bogor di Mapolsek Bojonggede, Polresta Depok, Rabu (21/8).

Menurut Dandim, bantuan personil TNI hanya bersifat membackup aparat kepolisian dalam tugas pengamanan Pilkada Kabupaten Bogor."Personil standby di Koramil, kalau ada permintaan baru kita gerakkan. Sifatnya hanya unsur perbantuan."kata Zamroni.

Danramil 04/Bojonggede Kapten Inf Sulemi menambahkan, Pilkada Kabupaten Bogor di ikuti empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Diantaranya Gunawan Hasan dan Muhamad Akri, Rachmat Yasin dan Nurhayanti, R.Alex Sandi Ridwan dan Husen Habib Hengky Tarnando, Karyawan Faturachman dan Adrian A.K. Sedangkan jumlah TPS di dua kecamatan, meliputi kecamatan Bojonggede sebanyak 355 TPS, dan Kecamatan Tajur halang sebanyak 148 TPS."Total TPS secara keseluruhan mencapai 503 TPS."tandas Sulemi.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet