Kodim 0508/Depok Terima 99 kendaraan Dinas

0 komentar

Untuk memperlancar tugas kewilayahan, Kodim 0508/Depok mendapat bantuan kendaraan dinas (Randis) berupa sepeda motor Yamaha Vixion sebanyak 99 unit dari Markas Besar Angkata Darat (Mabesad). Randis tersebut semakin memperkuat tugas teritorial Kodim Depok, karena sebelumnya Kodim juga telah mendapatkan bantuan randis dari Provinsi Jawa Barat.

Menurut Dandim 0508/Depok, Letkol Inf H.Moch Zamroni. Kendaraan dinas berupa sepeda motor tersebut diperuntukkan bagi anggota Babinsa, khususnya babinsa yang telah menggunakan kendaraan dinas lama dan sudah rusak."Mungkin tidak semua babinsa bisa mendapatkan randis ini karena jumlahnya terbatas. Namun bagi babinsa yang kendaraannya sudah rusak dan tidak bisa operasional bisa mendapatkannya,"ujar Zamroni.

Dikatakan Dandim, seluruh sepeda motor tersebut akan didistribusikan ke tujuh Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok, yaitu Koramil Pancoran Mas, Beji, Sukmajaya, Cimanggis, Bojonggede, Limo dan Sawangan. Karena itu, Dandim berpesan kepada babinsa yang menerima kendaraan dinas agar dapat memelihara dan merawat sebaik mungkin."Laporkan kondisi kendaraan secara rutin guna menunjang kelancaran tugas. Rawatlah sebaik mungkin agar masa pakainya lebih lama,"tandas Dandim.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet