Kodim 0508/Depok Temu Kangen Dengan Pepabri

0 komentar

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf H. Moch.Zamroni melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar Pengurus Pensiunan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), Jum'at (22/3). Acara temu kangen tersebut juga dihadiri Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Camat Pancoran Mas, Lurah Depok Jaya, Ahmad, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Djarmadi, Danramil 02/Beji Kapten Inf Kasim, dan seluruh anggota Pepabri Depok.

Ketua DPC Pepabri Depok, Kolonel Inf (Purn) Bustam Harjiman mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan dengan Pemkot Depok sehingga misi dan visi Pepabri bisa berjalan dengan baik,"Terima kasih atas dukungan Lurah Depok Jaya selama ini, sehingga Pepabri tetap bisa eksis menjalankan programnya,"ujar Bustam Dalam kesempatan itu, Bustam juga meminta bantuan kepada Walikota untuk merehabilitasi gedung Sekretariat Pepabri yang kondisinya sudah mengkhawatirkan. Seperti bagian atap sudah lapuk dan keropos, dan plafon nyaris ambruk. Namun demikian, tegasnya, Pepabri tetap ingin mempersatukan para sesepuh pejuang dengan berbagai kegiatan yang dilakukan."Gedungnya sudah mau roboh, mohon bantuannya pak Wali untuk renovasi,"pinta Bustam.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para pejuang kemerdekaan ini dalam membantu Kota Depok. “Saya atas nama Pemkot Depok menyambut baik dari ikhtiar para pejuang dalam melakukan upaya agar Pepabri dapat bergeliat lebih konstruktif dalam membantu depok yang lebih maju,” pungkasnya.
Nur Mahmudi juga berharap agar organisasi Pepabri dapat terus aktif dan terus mengembangkan kiprah-kiprahnya di Indonesia melalui organisasi tersebut.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet