Polresta Depok Terjunkan 150 Personil amankan Pilkada Bogor

0 komentar

Sedikitnya 150 anggota Kepolisian Resta Depok diterjunkan guna membantu pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada 8 September mendatang. Pengamanan dilakukan di wilayah hukum Polsek Bojonggede, Polres Depok mencakup dua kecamatan, yakni kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang."Pola pengamanan menggunakan sistem 2816, yaitu dua polisi mengamankan delapan TPS, dengan 16 anggota Linmas. Dua polisi akan bersama-sama melakukan pengontrolan terhadap TPS-TPS. Sedangkan di setiap TPS sudah ada Pam Linmas."ujar Wakapolresta Depok, AKBP AM Kamal dalam sambutannya pada apel pasukan pengamanan Pilkada Kabupaten Bogor di Mapolsek Bojonggede, Kamis (22/8).
Dikatakannya, jumlah TPS di kecamatan Bojonggede sebanuyak 355 TPS, Kecamatan Tajur Halang sebanyak 148 TPS."Jadi total TPS di wilayah Polsek Bojonggede sebanyak 503 TPS."jelasnya.
Kamal juga menegaskan Polri selaku unsur pelaksana keamanan di wilayah hukum Polresta Depok harus bersikap netral dan tidak memihak dalam tugas pengamanan."Kita junjung demokrasi, siapapun yang terpilih harus kita dukung untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bogor."
Hadir dalam apel tesebut, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Moch Zamroni, Kapolsek Bojonggede Kompol Bambang Irianto, Danramil 04/Bojonggede Kapten Inf Sulemi, Camat Bojonggede Enday Zarkasih, Camat Tajur Halang Nurhayati, Kabagops Polresta Depok Kompol Suratno, dan jajaran anggota Polres Depok serta Polsek Bojonggede.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet