Brigif Linud 17/Kostrad Angkat Sampah di Pinggir Rel Kereta

0 komentar

Sebanyak 50 anggota TNI-AD dari Brigif Linud 17/Kostrad dibawah pimpinan Kasbrig Letkol Inf Elkines melakukan bakti sosial membersihkan sampah berserakan di pinggir rel kelurahan kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Senin (4/2).

Aksi bersih juga dibantu anggota Brimob Kelapa Dua, Satgas Banjir Bimasda, Satpol PP, anggota Koramil Beji, siswa SMA, dan warga sekitar.
Hadir pula Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Kepala Dinas kebersihan dan Pertamanan (DKP) Depok, Danramil 02/Beji, Kapten Inf Kasim, Lurah, LPM, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Menurut Kasbrig Linud 17/Kostrad Letkol Inf Elkines. Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kebersihan di Kota Depok."Ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan Depok sebagai kota bersih, sesuai dengan program nasional dan program Pemkot Depok,"terang kasbrig.

Sementara itu, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menyatakan rasa terima kasihnya kepada TNI yang peduli membersihkan sampah yang berserakan. Menurut Walikota, sampah yang berserakan ini merupakan sampah yang dibuang dari pengendara yang melintas."Jadi yang buang itu bukan warga Depok, tetapi dari luar Depok. Karena itu harus dilakukan pengawasan dan kalau perlu kita tangkap pembuang sampah tersebut,"tegas Nur Mahmudi.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet