Janji Kasubsi Samsat Depok Bukan Isapan Jempol Belaka

0 komentar



Program tujuh hari kerja Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono ternyata bukan isapan jempol belaka. Pria kelahiran Nganjuk 6 September 1982 bertekad merubah suasana di lingkungan Samsat Depok menjadi lebih asri, teduh, aman dan nyaman dalam waktu tujuh hari kerja.”Saya ingin ada perubahan di Samsat Depok, semua ini demi kenyamanan pelayanan kepada wajib pajak,”tegas Argo, Selasa (9/11).
Dijelaskan Kasubsi, berbagai upaya telah dilakukan diantaranya menata area parkir dengan memasang tali pembatas untuk keluar masuk kendaraan. Perbaikan fasilitas Musholla As Syukur dengan mengganti karpet dan memperindah kondisi musholla.”Di area musholla kita tetapkan sebagai area bebas rokok,  keindahan dan kebersihan musholla harus terjaga,”ujar Suami dari Marina Gemilang Cempaka ini.
Selain itu, lanjut pria lulusan Akpol 2003 ini, ruang tunggu wajib pajak diberikan tambahan fasilitas berupa air mineral dingin gratis yang tersimpan rapi dalam lemari pendingin transparan (frezer),”Bagi wajib pajak yang dahaga, kami sediakan air mineral dingin yang tersimpan di frezer, gratis,”beber pria yang gemar mengkonsumsi soto, bubur ayam dan mie ayam ini..
Menurut Kasubsi,  perubahan yang dilakukan difokuskan pada titik-titik yang menjadi fasilitas umum para wajib pajak. Seperti ruang tunggu, loket-loket layanan, taman bermain, toilet, serta sarana ibadah.”Semua ini sebagai upaya kami untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan kepada wajib pajak.”tandas Argo yang memiliki motto  
“Kami tidak ingin dipuji, namun hargailah kerja keras kami semata-mata untuk kenyamanan dan ketertiban masyarakat.
Dari pantauan Pelita di area Samsat Depok terlihat banyak perubahan-perubahan. Diantaranya di area parkir terpasang spanduk sosialisasi yang bertuliskan “Komitmen Kami Memberikan Pelayanan Prima”, di pintu masuk ruang tunggu nampak lemari pendingin berisikan puluhan air mineral kemasan telah siap disajikan untuk wajib pajak. Semilir alunan musik juga menemani suasana ruang tunggu cek fisik yang dingin dan nyaman. Ditambah ruang pelayanan utama yang semula agak gelap kini menjadi terang, bersih dan nyaman.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet