Lepas Sambut Kasubsi Berlangsung Sederhana

0 komentar


Lepas sambut Kasubsi Samsat Kota Depok dari AKP Bachtiar Alponso kepada AKP Argo Wiyono diselenggarakan secara sederhana di teras pintu masuk gedung utama Samsat Depok, Sabtu (6/11) sore.
Hadir dalam acara tersebut, Kasi PKN-BBNKB Samsat Depok, Herry Nur’alamsyah (Dispenda), perwakilan Jasa Raharja, Manuntun, Paur STNK Iptu Robiin, Paur STNK Samsat Cinere, Iptu Endang Setyowati, Paur TU Samsat Depok Ipda Tri Gunawan, seluruh anggota Samsat Depok dan Cinere serta anggota Bhayangkari Unit Samsat Depok.
Ketua Panitia lepas sambut Kasubsi Samsat Depok, Iptu Robiin mengatakan seluruh anggota Samsat Depok dan Cinere sebanyak 69 personil ditambah 20 karyawan bantuan (karban) berterimakasih kepada AKP Bachtiar Alponso yang dinilai telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat Kasubsi Samsat Depok,”Banyak inovasi dan ide cemerlang beliau yang diterapkan di Samsat Depok. Sehingga pelayanan di Samsat Depok menjadi lebih baik.”ujar Robiin.
Untuk itu, Robiin berjanji akan meneruskan apa yang sudah diperbuat Kasubsi dengan melahirkan inovasi-inovasi baru,”Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses lagi “harap Robiin mendoakan.
Dalam kesempatan tersebut, kasubsi lama AKP Bachtiar Alponso meminta maaf bila selama menjabat banyak tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan di mata anggota.”Semoga kedepan pelayanan Samsat Depok bisa menjadi lebih baik lagi,”tuturnya.
Sementara Kasubsi Samsat Depok yang baru, AKP Argo Wiyono menyatakan siap melanjutkan semua program Kasubsi lama.”Sudah banyak yang dilakukan AKP Bachtiar Alponso, Saya hanya bisa menambal semua kekurangannya,”ungkap Argo sedikit merendah.
Acara yang berlangsung hingga malam hari tersebut dimeriahkan hiburan marawis yang dibawakan oleh Bhayangkari unit Samsat Depok serta dangdut campur sari. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet