Polresta Depok Gelar Sepeda Santai “Bhayangkara Gowes”

0 komentar

Dalam rangka Hari ulang Tahun Bhayangkara ke-64, Jajaran Polresta Depok bersama dengan pejabat dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polda Jawa Barat mengadakan kegiatan olahraga bersepada (Bhayangkara Gowes) yang diikuti pula seluruh anggota Satlantas Polresta Depok, Minggu (22/5).
Bhayangkara Gowes yang mengambil tempat start di halaman parkir Polresta Depok dihadiri Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Pol Drs Budi Gunawan, Kapolres Depok, Kombes Pol Ferry Abraham, Perwira tinggi Mabes Polri Brigjen Pol Rizki H Sitohang, Para Perwira Polda Metro Jaya dan Polda Jabar, serta puluhan masyarakat.
Kapolresta Depok, Kombes Pol Ferry Abraham mengatakan kegiatan Bhayangkara Gowes ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang sudah menjadi program tahunan.”Kita bersepeda sehat bersama-sama sambil bersilaturahmi,”ujar Ferry didampingi Kasatlantas Kompol Slamet Widodo.
Kapolres mengatakan, olahraga gowes sepeda ini terbuka untuk umum, artinya masyarakat bisa ikut mendaftarkan untuk bersama-sama bersepada menempuh route Depok-Bogor sejauh sejauh 20 kilometer.”Awalnya kita ingin mengambil start di UI, namun karena terlalu jauh start dipindahkan di Polres Depok. Finishnya di Kebun Raya Bogor,”ujar Kapolres.
Dari hasil pantauan terlihat sedikitnya 100 peserta dengan bersepeda telah memenuhi halaman Parkir Polresta Depok. Sebelum diberangkatkan peserta Bhayangkara Gowes diarahkan untuk senam bersama (pemanasan) yang dituntun instruktur senam profesional. Selain itu, seluruh peserta Bhayangkara Gowes juga menerima kupon doorprice yang akan diundi di Kebun Raya Bogor. (wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet