Kasatlantas Polresta Depok Ikut Sepeda Santai "Bhayangkara Gowes”

0 komentar

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas Polresta Depok) dibawah Komando Kompol Slamet Widodo ikut meramaikan kegiatan Bhayangkara Gowes yaitu bersepada bersama dengan rute Depok-Bogor sejauh 20 Kilometer. Kasatlantas didampingi Kanit Regident Polresta Depok, AKP Sri Widodo mengatakan olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara sesama anggota baik dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya maupun Polda Jawa Barat.”Kita ingin ciptakan kebersamaan dalam olahraga bersepeda.”ujar Slamet yang mengaku optimis mampu menempuh jarak sejauh 20 kilometer.
Dikatakan Kasat,  route yang diambil dalam Bhayangkara Gowes ini melalui Jalan Margonda, Jalan Kalimulya, Kota Kembang, Jalan Raya Sukahati, Bogor, Kedung Halang hingga finish di Kebun Raya Bogor.”Saya jamin bisa sampai finish, soalnya sudah terbiasa bersepeda,”kata Slamet meyakinkan.
Kanit Regident, AKP Sri Widodo mengatakn olahraga bersepeda merupkan kegiatan rutin dirinya setiap satu minggu sekali. Sri Widodo juga merasa yakin kalau dalam Bhayangkara Gowes bersama ini bisa mencapai finish sejauh 20 kilometer.”Berangkatnya saja yang bersepeda, pulangnya bebas sepedanya bisa diangkut dimobil,”tandas Sri Widodo.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet