Koramil 01/Pancoran Mas Bersihkan Corat-Coret Di Tembok

0 komentar

Jajaran anggota Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok bersama Pelajar, guru dan staf Kelurahan Pancoran Mas, serta Satgas Banjir Dinas Kebersihan dan Pertaman (DKP) Kota Depok melakukan pembersihan corat-coret tembok di sepanjanga Jalan Raya Sawangan dan membersihkan drainase di sepanjang Jalan Baru pinggir rel sejauh dua kilometer, akhir pekan lalu.
Karya Bakti yang dipimpin Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Djarmadi  menerjunkan seluruh anggota Koramil terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama membersihkan corat-coret di tembok sepanjang 500 meter di pinggiran kali Jalan Raya Sawangan, dan kelompok kedua membersihkan saluran air di Jalan Baru pinggir rel.”Karya Bakti ini merupakan lanjutan karya bakti sebelumnya mengecat tembok di sepanjang pinggir kali, mulai dari lampu merah Jalan Dewi Sartika hingga Pertigaan Tanah Baru,”ujar Djarmadi.
Sedangkan pembersihan drainase, lanjutnya kerjasama dengan Satgas banjir DKP membersihkan saluran air dengan menyiapkan lima truk sampah.”Kita angkut sampah yang ada disaluran air untuk mencegah banjir. Karya bakti ini juga sebagai bentuk dukungan untuk peraihan Adipura Kota Depok,”tandas Djarmadi. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet