Hardiknas, Danramil 06/Tanah Abang Jadi Irup Di SMA 24 Gelora

0 komentar

Danramil 06/Tanah Abang, Kodim 0501/JP, Kapten Inf Suratno menjadi Inspektur Upacara pada upacara Hari Pendidikan Nasional ke-124 di Sekolah Menengah Atas (SMA) 24 Gelora Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Upacara dilaksanakan penuh khidmat diikuti Kepala Sekolah, para guru dan seluruh siswa, dan staf sekolah.
Danramil 06/Tanah Abang dalam sambutannya menjelaskan Hari Pendidikan Nasional  merupakan hari bersejarah bagi bangsa indonesia. Sebab pendidikan di Indonesia merupakan salah satu andil dalam rangka memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa."Bangsa yang maju tercermin dalam tingkat pendidikannya."ujar Suratno.
Karena itu, Danramil mengingatkan agar para siswa tidak melupakan sejarah perjuangan Ki Hajar Dewantara yang telah membangun bangsa dan negara dengan menciptakan generasi-generasi yang pandai."Pendidikan sangat penting dalam sebuah negara."tuturnya.
Sebagai bangsa yang merdeka, Danramil mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan karena pendidikan merupakan kebutuhan mutlak yang harus kita bina demi mencapai cita-cita kemerdekaan."Selamat belajar untuk seluruh siswa, dan jauhilah narkoba."tegasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet