Danramil 03/Sukmajaya Bagikan Sembako di Kecamatan Cilodong

0 komentar

Danramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Warjata bersama Camat Cilodong Marjaya membagikan paket sembako kepada ratusan warga di Kecamatan Cilodong, Depok, Jum'at (5/7). Pembagian sembako tersebut dibarengi dengan pengobatan KB secara gratis yang digelar di Puskesmas Cilodong, depan Markas Divisi I Kostrad, Depok.

Menurur Danramil, pembagian sembako tersebut guna membantu warga kurang mampu khususnya kaum ibu yang ikut dalam program pengobatan KB."Intinya kita ingin menekan jumlah pertambahan penduduk melalui program kesehatan KB ini. Dengan ikut keluarga berencana akan terwujud kesehjateraan keluarga, dan mencerminkan kesehjateraan masyarakat yang akhirnya menunjukkan kesehjateraan seluruh rakyat Indonesia."tutur Danramil

Sementara itu, Camat Cilodong Marjaya berharap warganya semakin sadar akan arti pentingnya mensukseskan program nasional keluarga berencana, sehingga mau dan sukarela melaksanakan KB sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang akan diberikan oleh petugas KB nanti. Dengan melaksanakan KB berarti saudara-saudara ikut andil dalam mensukseskan pembangunan bangsa dan negara Indonesia yang sama-sama kita cintai ini."tandasnya.

Dari pantauan dilokasi, sedikitnya 100 orang kaum ibu-ibu memadati puskesmas Cilodong untuk mendapatkan pengobatan KB gratis. Seluruh anggota Koramil Sukmajaya pun terlihat sibuk melayani warga dengan tertib dan teratur."Sering-sering aja pengobatan gratis seperti ini diadakan. Karena warga sangat membutuhkan."pinta Suprapti usai mengganti alat kontrasepsinya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet