Koramil 07/Limo Buka Puasa Bersama dan Santuni anak Yatim

0 komentar

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran anggota Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di wilayah kecamatan Limo dan Cinere, Jum'at (26/7).
Pemberian santunan yang dibarengi dengan buka puasa bersama dengan masyarakat diadakan di Makoramil 07/Limo dihadiri Kapolsek Limo Kompol Sujanto, Kanit Samsat Cinere AKP Andry Agustiano SH,SIK, Pamin STNK Iptu Sri Ernawati, perwakilan Dispenda, Lurah Limo Zaenudi, Lurah Meruyung Anis Fathoni, Ormas, Tokoh masyarakat, dan seluruh anggota Koramil.
Danramil 07/Limo, Kapten Arm Matrawi mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan baik untuk saling berbagi. Karena itu, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, kita santuni anak yatim."Bulan puasa merupakan bulan baik untuk berbagi, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat melalui buka puasa bersama,"ujar Matrawi.
Ustad Martoni dalam tausyiahnya mengatakan ramadhan merupakan bulan cahaya, karena itu perbanyaklah membaca Al-quran dan berbuat baik."Jika kita menginginkan hati yang lembut maka usaplah kening anak yatim. Kebaikan dan keberuntungan di bulan Ramadhan tergantung bagaimana kita mengisi ramadhan,"ujar Martoni.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet