Danramil 05/Sawangan, Kodim 0508/Depok Dimutasi

0 komentar

 
Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Sawangan, Kodim 0508/Depok Kapten Arh Sairi dimutasi menjadi Pasiper di Kodim Depok. Sedangkan Jabatan Danramil 05/Sawangan di percayakan Kapten Arh Sugiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Kodim Depok.

Pelantikan Danramil 05/Sawangan dilakukan langsung oleh Dandim 0508/Depok, Letkol Inf H. Moch Zamroni di aula Makodim Depok, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, juga dilantik tiga pejabat baru dilingkungan Kodim Depok,  yakni Iptu Pardi sebagai Pasimin Kodim Depok, yang sebelumnya menjabat Danunit Intel Kodim 0507/Bekasi. Kemudian Kapten Inf Suwarno menjabat sebagai Pasiops Kodim Depok, dan Lettu Inf Suyono sebagai Dan Unit Intel Kodim Depok.”Selamat atas promosi jabatan kepada lima perwira. Alih tugas merupakan promosi dan tour of duty di lingkungan TNI-AD,”ujar Dandim , H Zamroni.

Dandim berharap, tugas dan jabatan baru dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama  membantu tugas Dandim. “Tidak usah takut dengan jabatan baru, jabatan adalah amanah dan anugrah yang harus disyukuri. Saya berharap kelima perwira yang dilantik dapat memberikan sumbangsih dan kontribusinya untuk satuan.”pinta H.Zamroni
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet