Koramil 01/Pancoran Mas Bertekad Dukung Peraihan Adipura

0 komentar

Komando Rayon Militer (Koramil) 01/ Pancoran Mas  Kodim 0508/ Depok bertekad mendukung Pemerintah Kota Depok dalam peraihan  piala Adipura 2011. Seluruh jajaran TNI Koramil 01/Panmas sejak sebulan terakhir telah melakukan berbagai perubahan baik di internal komando maupun di lingkungan masyarakat.”Kita lakukan kebersihan awal di internal Koramil dengan melakukan perubahan kantor Koramil,”kata Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Muhamad Djarmadi, Rabu (27/4).
Menurut dia, berbagai perubahan dilakukan diantaranya dengan mempercantik kantor Koramil agar terlihat indah dan bersih sesuai dengan hati para anggota dan babinsa Koramil yang bersih dan bersahaja. Perubahan yang dilakukan meliputi pengecatan bangunan Koramil,  merubah ruangan, serta mempercantik halaman dan taman. Dengan kantor yang indah dan bersih, ujar Djarmadi, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih harmonis antara anggota dan masyarakat, demi terciptanya kemanunggalan TNI dan masyarakat yang lebih dinamis.
Djarmadi menambahkan, upaya lain dalam mendukung peraihan adipura adalah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. Seluruh jajaran anggota Koramil selalu memberikan contoh kepada masyarakat untuk melakukan aksi bersih di lingkungan masing-masing. Adapun aksi bersih yang dilakukan dalam bhakti TNI berupa pengecoran jalan di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, membersihkan Jalan Margonda dan drainasenya, serta membersihkan saluran air yang melibatkan masyarakat sekitar.”Intinya kita dukung peraihan adipura untuk Kota Depok,”tandas Djarmadi.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet