Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II/Pancoran Mas Diserahterimakan

0 komentar

Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Pancoran Mas diserahterimakan dari Ny.Sunarti Khairi kepada Ny.Dewi Djarmadi di Markas Koramil 01/Pancoran Mas, Depok, Sabtu (23/4).
Pergantian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting II/Pancoran Mas ini merupakan rangkaian serah terima jabatan Danramil 01/Pancoran Mas dari Kapten Inf Khairi kepada Kapten Inf Muhamad Djarmadi. Acara tersebut juga dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0508/koorcab rem 051 PD Jaya, Ny.Yuvin Nitikusuma Masduki, serta para pengurusnya.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting II/Pancoran Mas, Ny Dewi Djarmadi menyatakan siap melanjutkan seluruh kegiatan organisasi sesuai dengan ketentuan yang ada. Berbagai kegiatan seperti kebudayaan, pembinaan mental , kegiatan sosial dan kesehatan akan terus ditingkatkan.” Saya akan meneruskan semua program yang telah berjalan, mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan,”kata Dewi.
Sementara itu, Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim0508/Depok, Ny.Yuvin Nitikusuma Masduki mengatakan seluruh pengurus dan anggota Persit KCK ranting II/Pancoran mas dalam menjalankan tugas organisasi diharapkan dapat mengemban tugas sesuai dengan program kerjanya.”Pergantian ini merupakan hal biasa, kita hanya mengikuti tugas suami,”ujar Yuvin didamping wakilnya.
Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk lebih kompak dalam berorganisasi, baik di ranting maupun di tingkat cabang.”Kalau kita kompak, maka hasilnya akan lebih bagus dan memuaskan. Segala persoalan bisa diselesaikan, kalau ada masalah jangan dibesar-besarkan,”pinta istri Dandim 0508/Depok ini.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet