Cegah Banjir, Koramil 01/Pancoran Mas Kerja Bhakti

0 komentar

Untuk mencegah banjir di musim penghujan ini, jajaran Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok melakukan karya bhakti membersihkan saluran air dibeberapa titik rawan banjir di wilayah kecamatan Pancoran Mas dan kecamatan Cipayung. “Seluruh Babinsa ditugaskan membantu warga untuk ikut membersihkan lingkungan, terutama di jalan-jalan yang banyak saluran airnya,”ujar Danramil Pancoran Mas, Kapten Inf Djarmadi kepada Pelita, Selasa (20/9).
Dikatakan Danramil, kerja bhakti ini melibatkan aparat Muspika, organisasi masyarakat serta masyarakat setempat. Aksi bersih ini difokuskan di wilayah rawan banjir seperti di Pitara kelurahan Pancoran Mas dan sepanjang kali yang mengarah ke Jembatan Serong kelurahan Cipayung.”Kalau semua saluran air lancar, mudah-mudahan tidak terjadi banjir.”harap Djarmadi.
Ia menambahkan, aksi bersih ini akan terus dilakukan sekaligus dalam rangka membantu pemerintah Kota Depok untuk bisa meraih piala Adipura. Oleh karena itu, lanjut Danramil aksi bersih seperti ini akan terus dilanjutkan di beberapa lokasi yang dinilai rawan banjir.”Kita akan pantau terus ke seluruh wilayah untuk menghindari terjadinya banjir.”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Derap TNI & Polri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet